Menakutkan, Seluncuran Air Ini Bisa Buat Jantung Copot

Seluncuran air tertinggi di dunia.
Bermain air memang menyenangkan, apalagi bersama buah hati yang masih kecil. Biasanya, setiap akhir pekan wahana wisata permainan air selalu ramai, oleh mereka yang ingin menghabiskan waktu di sana.

Di dalam sebuah wahana wisata air biasanya kita akan menemukan beberapa macam permainan, mulai dari ombak buatan, air mancur, hingga seluncuran yang cukup menyeramkan bagi sebagian orang.

Tapi tahukan Anda di mana seluncuran iar paling ekstrem di dunia? Jika tidak, video di bawah ini akan memperlihatkan betapa menakutkannya saat melakukan aksi berseluncur. Bahkan jantung Anda bisa copot.

Ini adalah seluncuran air bagi mereka yang pemberani dan tidak takut ketinggian, bahkan sehat secara jasmani. Pasalnya, Anda akan jatuh bebas dari ketinggian 51 meter hanya menggunakan balon khusus.

Seluncuran menakutkan ini terletak di Schlitterbahn Kansas City Waterpark. Dan dinamakan The verrückt, yang berarti 'gila' dalam bahasa Jerman. Bahkan, seluncuran ini memecahkan Guinness World Record sebagai seluncuran tertinggi di dunia pada tahun 2010.

Selain saat turun, untuk menaiki wahana ini juga membutuhkan tenaga ekstra, karena ada ratusan anak tangga yang harus Anda lewati.
Previous
Next Post »

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i> ConversionConversion EmoticonEmoticon

loading...