Uang Koin Kuning Rp 100 yang Bikin Heboh Warga Singapura

[​IMG]
Info Berita - Uang Koin Kuning Rp 100 Apabila masyarakat di Indonesia melihat pecahan uang berwarna kuning Rp 100 pastinya hal ini sudah menjadi hal yang biasa dan tidak aneh lagi, akan tetapi ternyat sangat berbeda dengan apa yang terjadi di Singapura belum lama ini. Pasalnya, uang pecahan Rp 100 langsung membuat heboh warga karena sangat mirip dengan uang pecahan disana.

Uang Koin Kuning Rp 100 ini memang sekarang ini menjadi perbincangan hangat netizen Singapura. Kehebohan bermula saat seorang netizen bernama Helen membagikan ceritanya karena saat ia ambil uang yang ada di dompet untuk dipakai belanja ia ambil yang ia kira uang pecahan 1 dollar Singapura, akan tetapi ternyata Rp 100 uang Indonesia, sehingga hal ini menjadi salah paham.

“Saya waktu pertama kali melihat koin emas tersebut yang saya pikir ini adalah Uang Singapura pecahan 1 dollar. Akan tetapi, setelah Saya perhatikan Saya baru sadar jika ini adalah uang koin 100 Rupiah milik Indonesia. saya bertanya-tanya darimana uang ini berasal akan tetapi saya menduga jika koin ini asalnya dari sebuah meja lotere, dimana menjadi tempat aku waktu itu membeli 4D. Saya berfikir akan ada orang Singapura yang alami hal serupa makanya saya share,”

Helen pun mengungjkapkan terkait Uang Koin Kuning Rp 100 ini apabila yang membedakan adalah dari uang Koin 1 dollar Singapura dan Rp 100 Indonesia, yaitu dari beratnya saja. Sehingga ia menghimbau supaya warga berhati-hati jika ada hal serupa.
Previous
Next Post »

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i> ConversionConversion EmoticonEmoticon

loading...