21 Hotel Paling Unik Di Dunia

[​IMG]

Info Berita - Umumnya hotel mencoba menarik pengunjung dengan tarif wajar, bangunan yang bagus, kamar yang bersih, fasilitas lengkap dan pelayanan yang baik. Sehingga, menjadi tak biasa saat ada beberapa hotel yang menawarkan hal-hal yang melampaui itu. Misalnya hotel dengan kamar di bawah air atau di dasar laut? Atau tempat tidur yang terlihat mengapung di udara?, atau memberikan sensasi tinggal di sebuah kamar hotel yang terbuat dari es, atau garam?

Berikut adalah 15 daftar foto hotel dengan keunikan-keunikan itu. Dimana saat perjalanan atau layanan hotel kurang menyenangkan, mungkin pengunjungnya masih punya cerita atau gambar tentang kamar hotel untuk dibawa pulang sebagai sesuatu yang luar biasa.


1. Hotel Unik, di Sao Paulo Brasil ini terletak di jantung distrik kalangan kelas atas Jardins São Paulo, bangunan hotel ini tampak menonjol dengan model arsitektur da ornament bebatuannya.

[​IMG]


2. Attrap ‘Reves Hotel, Prancis. Selain layak huni hotel ini juga ramah lingkungan dengan kubah gelembung plastik yang menggunakan bahan daur ulang dan menciptakan nuansa interaktivitas dengan alam.

[​IMG]


3. Poseidon Undersea Resort, Fiji. Hotel ini pas bagi yang suka berfantasi tentang apa rasanya hidup di bawah air. Kamar hotel dirancang untuk memberikan pemandangan bawah laut yang tak ada habisnya laut.


[​IMG]

4. One By The Five Hotel, Prancis. Desain pintar kamar hotel ini menciptakan ilusi bahwa tempat tidur melayang di udara. Padahal, tempat tidur itu melekat pada dinding.


[​IMG]


5. Kakslauttanen Arctic Resort, Finlandia. Kamar hotel berupa kubah-kubah kecil yang menciptakan suasana di dalam igloo kaca. Agar suhu kamar tetap hangat Igloo terbuat dari kaca termal juga dilengkapi fasilitas sauna asap terbesar.


[​IMG]


6. Icehotel, Swedia. Hotel ini terbuat dari es yang direkonstruksi dari air beku dari Sungai Torne.


[​IMG]


7. The Manta Resort, Zanzibar. Kamar hotel ini terbagi menjadi dua bangian. Bagian atar mengapung atau tersuspensi, sementara bagaian lainnya berada 13 kaki di bawah air dengan jendela yang menunjukkan pemandangan laut ke semua arah.


[​IMG]


8. Seven Hotel Paris, Prancis. Selain menawarkan sensasi tidur melayang, hotel juga dilengkapi kamar mandi transparan mandi dengan dinding serat optik.


[​IMG]

9. Sun Cruise Hotel, Korea Selatan. Hotel Ini berbentuk kapal pesiar mewah yang menawarkan pengalaman liburan romantis di sky lounge yang berputar serta fasilitas lengkap di Yacht Club House mereka yang sangat terkenal.


[​IMG]


10. Das Parkhotel, Jerman. Kamar-kamar di Das Parkhotel berupa kamar dalam selongsong beton dengan tempat tidur ergonomis. Hotel menawarkan konsep sederhana dan menyatu dengan alam.

[​IMG]

11. Dog Bark Park Inn, Idaho USA. Kamar hotel berbentuk anjing Beagle, para tamu dapat memasuki ruang kamar di dalam tubuh anjing dengan tangga di dek lantai.

[​IMG]


12. The Balancing Barn, Inggris. Terletak beberapa mil dari pantai Suffolk, setengah dari struktur Balancing Barn Hotel adalah bangunan kamar yang seimbang dengan setengh bagian berada diatas tanah dan setengah bagian lainnya mengawang ke tepian!


[​IMG]


13. Palacio de Sal, Bolivia. Hotel unik ini terletak di pantai timur Great Salar de Uyuni dengan bangunan yang seluruhnya terbuat dari garam – dinding, lantai, langit-langit dan sebagian besar dari dekorasi!


[​IMG]


14. Crane Hotel, Belanda. Ini adalah hotel satu kamar, yang berada diatas crane. Para tamu dapat mengoperasikan crane raksasa itu untuk mendapatkan pemandangan sekitar dengan berputar 360 derajat.


[​IMG]


15. Grand Canyon Caverns, USA. Cocok bagi orang yang sejenak ingin lepas dari hiruk pikuk kota, mereka bisa menyepi di kamar di hotel ini yang berada di bawah tanah dengan kedalaman setara ketinggian 22 lantai.

[​IMG] 

16. Sala Silvermine Hotel, Swedia. Hotel ini juga menawarkan situs kamar hotel bawah tanah dengan suhu konstan 18 derajat Celcius.

dssssssssss

17. Sheraton Huzhou Hot Spring Resort, Cina. Biaya pembangunan hotel ini mencapai USD 1,5 milyar dengan bentuk kurva melengkung dan lapisan LED-lit di Danau Taihu.

download

18. V8 Hotel, Jerman. Hotel ini cocok bagi pecinta otomotif, hotel menyediakan 10 tema berbeda dengan gaya otomotif yang serba unik.

1.v8-hotel-136

19. Hotel Parchi Del Garda, Italia. Hotel ini terletak di jantung taman Lake Garda Park, dimana semua kamar dilengkapi  efek 4 Dimensi.

hotel-parchi-del-garda

20. Giraffe Manor, Kenya. Selain mengusung tema safari Afrika, hotel ini memiliki jendela luas tinggi dimana jerapah bisa memasukkan kepala mereka di untuk mencari makanan ringan saat pengunjung sedang sarapa.

atelier-africacom-690x408

21. Propeller Island City Lodge, Jerman. Khusus bagi pengunjung tidur di dalam peti mati hotel ini adalah yang cocok. Selain peti mati, hotel dengan konsep gotik dan vampir ini juga dilengkapi dengan sebuah labirin yang menambah kesan misterius.

Propeller_Island_City_Lodge__Berlin_copia-www_houseandhome_ie_
 
Previous
Next Post »

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i> ConversionConversion EmoticonEmoticon

loading...