6 Perairan Di Dunia Yang Di Duga Pangkalan UFO









Info Berita - Pasti kita pernah mendengar yang namanya UFO!, Ya…UFO adalah Kendaraanya mahkluk luar angkasa yang seperti piring terbang. Tapi tahukah anda bahwa benda terbang yang satu ini sudah berkali-kali menggegerkan media. Bahkan sampai diliput diberbagai belahan dunia.

Yang unik dari piring terbang ini, banyak orang yang mengaku pernah melihat UFO di perairan, baik itu di laut, samudra, atau pun danau. Entah itu benar atau tidak, berikut ini enam Perairan yang diduga merupakan pangkalan UFO:

1. Guantanamo Bay, Kuba
 
[​IMG]

Seorang mantan perwira angkatan laut Amerika Serikat, mengklaim jika ada salah satu perairan di Kuba yang menjadi tempat markas UFO. Perairan tersebut dikenal dengan nama Guantanamo Bay. Menurut pengakuan perwira tersebut mengatakan jika pada tahun 1968 hingga 1969, perairan yang mempunyai lebar 15 hingga 30 meter diyakini pernah ada penampakan UFO .

Bahkan dalam sebuah wawancara investigasi UFO , perwira tersebut menjelaskan pengalamannya ketika bermalam-malam dia dan teman-teman sepasukannya menjadi saksi lalu-lalangnya UFO. Meski demikian, mereka dilarang untuk mendiskusikannya ke ruang publik.

“Setiap malam, UFO melayang di atas kami sejauh hampir 100 meter,” ungkap mantan perwira yang ingin dirahasiakan namanya tersebut. Dia adalah seorang penjaga gerbang ketika dia masih bertugas di penjara militer Guantanamo.

2. Lepas pantai Malibu, California, Amerika Serikat
 
[​IMG]

Di California memang masyarakatnya sudah dikenal sering menjumpai UFO sejak lama. Bahkan ditemukannya teori bahwa di lepas pantainya terdapat sebuah struktur sebesar 600 meter yang diduga merupakan basis alien bawah laut, masyarakat tidak kaget. Tempat tersebut diduga sejauh 10 km dari pantai tersebut yang berbentuk oval dan bagian atasnya berbentuk oval.

Adanya rumor ini muncul di publik pertama kali setelah seorang penyiar radio bernama Jimmy Church menginformasikan dari seorang pendengar bernama Maxwell di acaranya yang berjudul ‘Fade To Black’. Dimana Markwell memberikan sebuah koordinator Google Earth yang memperlihatkan sesuatu yang dipercayai sebagai struktur buatan yang diyakini pula sebagai struktur buatan alien.

3. Perairan di North Island, Selandia Baru
 
[​IMG]

Fenomena UFO juga sering muncul di perairan North Island , Selandia Baru. Para peneliti UFO juga mengklaim bahwa perairan di sekitar pulau ini adalah ‘hot spot’ bagi para alien . Tak hanya itu, penduduk lokal juga mengklaim jika pada bulan Januari dan Maret 1999 terjadi fenomena penampakan objek UFO yang keluar masuk perairan ini bahkan dilihat tak hanya di malam hari, namun juga siang hari.

Bahkan , penampakan yang sama juga terdeteksi dari control tower di bandara internasional Hamilton dan bandara Rotorua.

4. Danau Titicaca, perbatasan Peru dan Bolivia
 
[​IMG]

Danau Titicaca adalah danau yang paling luas di Amerika Selatan. Danau ini terkenal dengan airnya yang tenang dan paling banyak dilayari di seluruh dunia. Bukan hanya itu saja, adanya cerita yang menduga terdapat akitivias UFO di danau tersebut membuat danau itu banyak dikenal.

Berdasarkan perkiraan para Ufologist, sebuah kota kuno bernama Tiwanku terletak di bagian tenggara danau yang tepatnya di Bolivia dipercaya sebagai kota yang pernah didiami alien.

5. Danau Ontario, Kanada/Amerika Serikat
 
[​IMG]

Danau Ontario juga menjadi salah satu perairan yang menjadi markas UFO. Danu Ontario ini adalah sebuah danau yang memiliki luas 18,960 kilometer persegi yang berada di batasi oleh Kanada dan Amerika Serikat, serta terkenal juga dengan air terjun Niagara.

Pada Desember 2013 silam, sebuah organisasi non-profit bernama Mutual UFO Network atau MUFON, mempublikasikan laporan dari warga kota Hamilton, Kanada, yang melihat sebuah bulatan aneh yang bercahaya menggantung di atas danau Ontario. Masyarakat kota Hamilton yang berbatasan langsung dengan danau tersebut, sudah sejak lama percaya bahwa terdapat basis alien.

6. Puffin Island, Weles
 
[​IMG]

Puffin Island merupakan pulau tak berpenghuni yang terkenal akan populasi burung lautnya. Pulai ini juga ternyata terkenal dengan basis aliennya di bawah laut. Bahkan juga menurut banyak yang sering melihat cahaya aneh keluar masuk perairan. Hal ini diberitakan pada media ternama Wales, Daily Post.

Adanya basis buatan alien ini makin dipercaya oleh para ufologist sebab banyaknya yang menjadi saksi mata keluar masuknya UFO sejak tahun 1974. Hal ini juga pernah dikuatkan oleh seorang UFO investigator bernama Phil Hoyle, semua yang dideskripsikan hampir sama meski tidak terhubung satu sama lain. Jika dibiarkan dan tidak dipercayai adanya UFO, mereka percaya kalau bumi ini akan menjadi tempat tinggal nyaman bagi alien.
 
Previous
Next Post »

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i> ConversionConversion EmoticonEmoticon

loading...